Glycerine Spuit

Glycerine Spuit merupakan alat atau suntikan yang digunakan untuk menyemprotkan lavement atau cysma melalui anus. Cairan yang sering digunakan adalah larutan sabun dan pada umumnya digunakan untuk pasien yang susah buang air besar. Glycerine Spuit memiliki panjang kurang lebih 23 cm dan berbahan dasar stainless, sehingga dapat di sterilkan dan digunakan kembali.

glycerine spuit glycerine spuit glycerine spuit

Glycerine Spuit digunakan untuk suatu tindakan dengan memasukkan cairan minyak gliserin melalui anus ke dalam rectum. Memberikan Glycerine Spuit bertujuan merangsang peristaltic sehingga pasien dapat buang air besar dengan lancar. Selain itu, Glycerine Spuit juga dapat digunakan sebagai persiapan tindakan operasi, persalinan dan persiapan pemeriksaan radiologi.

Untuk mendapatkan Glycerine Spuit dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.