Foam Dressing Cutimed Siltec

Cutimed Siltec merupakan polyurethane foam dressing yang mengandung partikel penyerap dengan kemampuan yang super sehingga dapat menyerap eksudat pada luka secara maksimal. Memiliki lapisan silicon berlubang yang digunakan pada permukaannya yang kontak langsung dengan luka. Lapisan ini memberikan tekanan adhesi yang lembut pada bagian kulit di sekitar luka tetapi tidak membasahi permukaan luka atau lapisan epidermis pada proses penyembuhan luka.

Lapisan silicon berlubang dapat mengurangi terjadinya trauma dan rasa sakit selama pergantian dressing dan berkemampuan daya serap yang super maksimal. Sedangkan lapisan film bagian luar bersifat water-repellent yang juga bersifat permeable bagi pertukaran oksigen maupun gas.

cutimed-siltec-10x10cm

cutimed-siltec-10x10cm

Cutimed Siltec diindikasikan sebagai secondary dressing pada penyembuhan luka dengan derajat eksudat yang sedang hingga banyak. Foam dressing ini dapat digunakan pada luka seperti ulkus vena, ulkus arteri, gangrene diabetic, pressure sore maupun skin grafts.

Cutimed Siltec dapat menyerap eksudat secara maksimal dengan daya retensi yang kuat mengurangi resiko maserasi pada kulit. Foam dressing ini tersedia dalam berbagai ukuran seperti berikut :

  • 5cm x 6cm
  • 10cm x 10cm
  • 10cm x 20cm
  • 15cm x 15cm
  • 20cm x 20cm

Untuk mendapatkan Cutimed Siltec 10cm x 10cm dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat dibagikan, semoga bermanfaat.