Elitech Pulse Oximeter FOX-1

Pulse Oximeter adalah alat yang digunakan untuk mengukur kadar oksigen dalam darah atau SpO2. Apabila pulse oximeter menunjukkan SpO2 di bawah 90% maka terjadi tingkat kejenuhan oksigen darah yang berkurang dan perlu dilakukan terapi oksigen. Batas normal kadar presentase tingkat kejenuhan oksigen darah SpO2 adalah 90-100%.

Pulse Oximeter sangat cocok untuk orang yang gemar olahraga fisik, seperti berlari, bersepeda, pendaki gunung ataupun olahragawan sekali pun. Selain itu, biasanya alat ini juga di perlukan oleh pilot, penderita asma, ambulance dan unit gawat darurat untuk mengukur presentase tingkat kejenuhan oksigen darah pasien. Ada pun cara menggunakan Elitech Pulse Oximeter FOX-1 adalah sebagai berikut :

  1. Buka tutup baterai pada bagian belakang Fox-1
  2. Pasang dua buah baterai AAA dan tutup kembali
  3. Tekan tombol selama 1-2 detik untuk menyalakan Fox-1
  4. Tekan bagian kiri Fox-1 untuk membuka jepitan jari
  5. Letakkan jari telunjuk tangan kiri pada jepitan Fox-1
  6. Tunggu beberapa detik untuk melihat hasil pembacaan pada layar Foc-1
  7. Pada posisi menyala, tekan tombol beberapa kali akan merubah posisi layar pada Fox-1
  8. Pada posisi menyala, tahan tombol beberapa detik untuk menerangkan atau meredupkan cahaya pada layar Fox-1
  9. Keluarkan jari dari jepitan, maka alat Fox-1 akan mati dalam beberapa detik

alat-pulse-oximeter

pulse-oximeter

elitech

Dalam satu kemasan Elitech Pulse Oximeter FOX-1 terdapat satu buah alat pulse oximeter, satu tali gantungan, dua buah baterai dan buku panduan. Dengan tingkat akurasi 70-100% ┬▒2%, di bawah 70% tidak ditentukan. Rentang pengukuran: 0% – 100% (resolusi 1%). Memiliki sensor optic, lampu merah (panjang gelombang 660nm) dan inframerah (panjang gelombang 880nm).

Untuk mendapatkan Elitech Pulse Oximeter FOX-1 dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.