Dr.Dental Care Liquid (Pembersih Plak Gigi)

Dr.Dental Care Liquid adalah cairan kumur dengan teknologi Deep Cleaning Micro yang mampu membersihkan kotoran pada mulut dan menanggalkan plak gigi dengan cepat. Hasilnya rongga mulut menjadi bersih dan membuat nafas segar yang tahan lama serta mencegah penyakit gusi efek mulut atau mencegah gigi berlubang.

Dr.Dental Care Liquid mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak teh hijau tradisional, ekstrak gingseng merah, akar licorice, sophora akar, swertia herb dan lain-lain, maka aman digunakan untuk perawatan mulut di rumah. Cairan kumur ini dapat digunakan pada anak usia 6 tahun hingga orang dewasa. Ada pun cara pemakaiannya adalah sebagai berikut :

  • Gunakan 2x sehari (pagi dan malam) sesudah menggosok gigi
  • Tuangkan Dr.Dental Care Liquid ¬ĺ tutup botol atau sekitar 10ml
  • Kumur selama satu menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dianjurkan setelah berkumur dengan Dr.Dental Care Liquid tidak makan atau minum selama 30 menit

dr-dental-care-liquid

Selain Dr.Dental Care Liquid mampu menghilangkan bau mulut serta membersihkan mulut dan gigi dari kotoran kuman dan sisa makanan dengan efektif, cairan kumur ini juga dapat mengatasi permasalahan mulut dan gigi yang tidak mampu diselesaikan dengan perawatan menggunakan produk lain.

Hal yang perlu diperhatikan adalah Dr.Dental Care Liquid yang digunakan untuk berkumur, tidak boleh ditelan ataupun tertelan. Pastikan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Simpan Dr.Dental Care Liquid di tempat sejuk dan hindari dari terpapar sinar matahari secara langsung.

Untuk mendapatkan Dr.Dental Care Liquid dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.