Deker Untuk Cedera Siku

Cedera siku merupakan salah satu kondisi yang menimbulkan rasa sakit pada area siku. Kondisi ini dapat mengalami peradangan, bengkak, siku terluka, lemah otot atau tidak stabil. Cedera siku dengan gejala ringan dapat ditangani dengan latihan terapi menggunakan deker. Alat bantu deker dapat memberikan dukungan kuat untuk pemeliharaan struktur sendi dengan kompresi lembut pada siku. Cedera siku cukup beresiko dialami oleh lansia, karena dengan usia semakin menua maka kelenturan tendon pun semakin berkurang. Cedera siku juga dapat dialami oleh penderita obesitas, diabetes, dan rheumatoid arthritis.

cedera siku

Faktor lain yang dapat menyebabkan cedera siku adalah kebiasaan merokok dan penggunaan antibiotic seperti levofloxacin dan ciprofloxacin. Cedera siku akan muncul gejala seperti rasa panas terbakar dari siku ke lengan dan rasa sakit terus berlangsung. Cedera siku yang umumnya terjadi pada aktivitas sehari-hari yaitu diantaranya bekerja sebagai tukang kayu, pekerja pabrik, pemain music, kasir, tukang pipa atau profesi yang membutuhkan penggunaan gerakan tangan yang berulang. Melakukan olahraga dengan tehnik yang salah juga dapat menyebabkan cedera pada siku.

Dengan menggunakan deker siku, maka dapat mengurangi rasa sakit yang dihasilkan dari siku terluka dan dapat memberikan dukungan penuh untuk ligament rusak serta membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan terapi untuk otot dan sendi. Berbagai macam deker siku dapat dibeli dengan mengunjungi akun online kami di Bukalapak (Marinno Alkes), Tokopedia (Alkes Marinno), dan Shope (alkes_marinno). Untuk menanyakan informasi lainnya dapat menghubungi admin toko kami di nomor :

  • Telp (024) 8415963
  • SMS 085106805111
  • WA 087832422265
  • BBM dd03a903

Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.