Cara Merawat Korset HNP yang bagus

korset lumbal hnp, korset lumbal untuk hnp, harga korset lumbal, korset lumbal untuk syaraf kejepit, jual korset lumbal

Korset HNP ini digunakan untuk membantu meringankan pada tekanan atau tegangan sehingga otot terasa nyeri pada tulang belakang sehingga terasa sakit. Korset ini sudah dilengkapi dengan kawat pada tulang belakang sehingga berfungsi sebagai penyangga bagian bawah tulang belakang bagi pasien yang mengalami gangguan pada tulang belakangnya

Untuk itu Korset juga memiliki 2 Jenis Tipe adalah :

  • Korset SPO Hard dan Soft
  1. Korset SPO Hard memiliki bahan yang keras apabila dipakai oleh pasien yang mengalami cidera atau kecelakaan yang serius yang mengakibatkan patah tulang bagian belakang, sehingga pasien tidak diperbolehkan banyak bergerak atau beraktifitas terlebih dahulu. Jika pasien sedikit banyak gerak maka Korset akan semakin menekan dan pasien akan merasakan kesakitan. Korset ini digunakan pada umumnya pasien menggunakan korset lainnya, namun korset yang bagian kawat atau plat diletakkan bagiang tulang belakang yang sakit.

2. Korset SPO Soft memiliki bahan yang lentur, lembut dan elastis biasanya dipakai oleh orang tua atau lansia agar tulang yang sudah berumur tidak membungkuk, apabila yang memakai Korset ini bagi pasien yang tidak merasakan kesakitan. akan tetapi jika memakai Korset Soft ini masih bisa mengikuti setiap gerakan pasien.

Cara Merawat Korset HNP atau Tulang Belakang Yang Bagus yaitu

  1. Dicuci dengan bersih dan diberi dengan sabun kemudian di rendam pakai sabun (tidak perlu disikat), Jika di sikat pada bagian Korset maka Korset akan cepat rusak, setelah itu di jemur, setelah kering tidak perlu di setrika

Jika pada saat membeli Korset pastikan ukuran yang sesuai ukurannya sehingga ukuran tidak sesuai maka akan mempengaruhi sangat terasa kencang maupun longgar dan juga sangat mengganggu pada saat bernapas. Untuk itu lebih baik mengukur terlebih dahulu lingkar pinggang pasien.

Jika ingin mengetahui info lebih lengkap untuk pembelian korset bisa langsung datang ke Toko Alkes Marinno.

DISTRIBUTOR ALKES MARINNO

Jalan KH Ahmad Dahlan No. 35 Semarang,

(DEPAN RS TELOGOREJO)

HUB WA. 087.832.422.265

Hari Senin – Jumat jam 08.00 – 22.00 WIB,

Hari Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB,

Hari Minggu jam 16.00 – 21.00 WIB

#Jualkorsetlumbal

#Jualkorsetlumbalmurah

#jualkorsethnp

#jualkorsetlumbalsemarang

#jualkorsetlumbalsurabaya

#jeniskorsetlumbal

#jualkorsetlumbaldrortho

#jualkorsetlumbaljakarta

#jualkorsetlumbaldimalang

#jualkorsetlumbaldrmed