Cara Menggunakan Mamypoko Pants Standar

Mamypoko Pants Standar adalah popok celana untuk kulit bayi tetap kering. Popok celana ini memiliki 10 jam daya serap dengan sirkulasi udara dan bahan lembut. Dengan kualitas baik, popok celana produksi Mamypoko ini hadir dengan harga hermat sehingga membuat Ibu tenang dan di kecil pun ceria sepanjang hari. Mamypoko Pants Standar memiliki berbagai ukuran dari Mini S, S, M, L, XL, dan XXL.

Mamypoko Pants Standar mudah dipakai dimana saja dan nyaman, karena memiliki karet pinggang elastis dan lembut hingga 360 derajat. Popok celana ini didesain dengan pokojang yang lucu dan menggemaskan, sehingga mengganti popok menjadi lebih menyenangkan. Terdapat garis biru sebagai penanda bagian depan popok. Adapun cara menggunakan Mamypoko Pants Standar adalah sebagai berikut :

mamypoko pants standar

  • Setelah memeriksa sisi mana yang merupakan bagian depan, pakaikan Mamypoko Pants Standar layaknya Ibu memakaikan pakaian dalam biasa. Pegang anak dengan mantap, regangkan celana untuk membuat ruang agar kaki anak dapat masuk satu persatu.
  • Tarik popok celana hingga ke bagian pusar si kecil untuk memastikan tidak ada celah di kaki bagian atas.
  • Periksa pinggang dan kaki, pastikan tidak ada bagian kerutan yang terlipat ke dalam.

 

Itulah cara sederhana menggunakan popok celana. Mamypoko Pants Standar sangat dibutuhkan oleh si kecil yang aktif bergerak dan bereksplorasi. Dengan adanya sirkulasi udara pada seluruh permukaan popok, kulitnya pun bebas lembab dan tetap kering.

Untuk pembelian Mamypoko Pants Standar dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota dapat menghubungi 085106805111, BBM d92c7bb4 atau WA 087832422265 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.