Cara Menggunakan Lampu Inframerah

Lampu Inframerah berfungsi untuk membantu membunuh berbagai macam kuman dan bakteri yang berada dalam tubuh. Alat ini dapat memberikan sinar inframerah yang terpancar untuk mengaktifkan molekul air dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan cairan dalam tubuh. Molekul air yang pecah akibat panas sinar infrared akan menyebabkan pembuluh darah kapiler membesar sehingga sirkulasi darah menjadi lancar. Hal ini akan memberikan tekanan darah pada jantung berkurang.

Cara menggunakan lampu inframerah cukup mudah yaitu meletakkan lampu inframerah dengan posisi yang dibutuhkan. Kemudian biarkan sinar terpancar pada bagian tubuh atau bagian otot yang sakit dengan jaral kurang  lebih 30 cm selama 10-20 menit. Lampu inframerah ini cocok bagi pasien yang sering mengalami sakit otot, sakit punggung , sakit pinggang , kesemutan dan lain sebagainya.

infrared beurer 1.3

infrared beurer 2.3

infrared beurer 3.3

Ada pun hal yang perlu diperhatikan, diantaranya adalah :

  • Lampu Inframerah akan mengeluarkan sinar panas, maka jauhkan dari jangkauan anak-anak. Apabila digunakan untuk anak, haru sdengan pengawasan orang dewasa.
  • Jauhkan dari benda atau bahan yang mudah terbakar.
  • Pemakaian jangan lebih dari 20 menit di satu daerah tubuh yang sakit. Dan dapat dilakukan terapi kembali setelah beberapa jam kemudian.
  • Jarak antara anggota tubuh yang sakit dengan Lampu Infrmerah dapat disesuaikan dengan kenyamanan pasien, agar tidak terjadi peradangan pada kulit seperti luka bakar.
  • Apabila selama 6-8 kali perawatan tidak bertambah membaik, hentikan perawatan dan segera hubungi dokter.

Untuk pembelian Lampu Infrmerah dapat menghubungi Alkes Marinno di :

HP 085106805111

BBM dd03a903

WA 087832422265

Email alkesmarinno@yahoo.com

Melayani online setiap hari kerja pukul 08:00-21:00 WIB. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.