ASEPTAN LIQUID 500ml | Alkes Marinno Semarang

Aseptan adalah cairan antiseptic mengandung chlorhexidine gluconate 0.5% dan ethyl alkohol 70% sangat efektif untuk membunuh kuman gram negatif maupun gram positif serta mencegah infeksi.

Selain itu antiseptik pembersih tangan tanpa bilas ini lembut di tangan karena mengandung emolient. Aseptan sangat efektif untuk membunuh mikroba,: bakterisida (termasuk MRSA), fungisida, tuberculocidal, dan enveloped virus (HBF,HCF,HIV,Rotavirus).

Cocok digunakan di Rumah Sakit, Klinik, Puskesmas, praktek dokter, sebelum atau sesudah tindakan terhadap pasien.

Komposisi: Ethyl Alcohol 70%,Chlorhexidine Gluconate 0,5% b/v (setara dengan 2,5 % v/v), Deionize Water, Emolient, Fragance and Colour.

Cara pemakaian dengan menekan dispenser untuk mengeluarkan Aseptan pada telapak tangan kira-kira 3 ml. Gosok secara merata selama 60-90 detik. Tidak perlu dibilas

Perhatian :
-Untuk pemakaian luar
-Jangan kena mata
-Jauhkan dari jangkauan anak-anak
-Hindarkan dari sinar matahari langsung

Setelah memakai cairan ini tidak boleh memegang makanan secara langsung (tunggu 10-15 menit) karena mengandung Chlorhexidine yang berbahaya untuk dikonsumsi dalam tubuh

Spesifikasi Produk :

  • Jenis Cairan Antiseptic
  • Ukuran 500ml

Untuk mendapatkan Aseptan Liquid OneMed Dispenser dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.