Arm Sling (Penyangga Lengan)

Arm Sling merupakan alat bantu penyangga lengan yang dirancang untuk memberikan dukungan pada lengan dan tangan untuk otot, tulang dan cedera ligament. Panjang sling memberikan tambahan dukungan pada pergelangan dan Arm Sling dapat digunakan baik tangan kanan atau pun tangan kiri. Tali pengikat dapat diatur dengan mengeser gesper untuk menyesuaikan kenyamanan pengguna.

Arm Sling berfungsi untuk mengistirahatkan bagian lengan yang cidera agar tidak dapat bergerak dengan bebas sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan. Selain dapat digunakan untuk lengan patah, Arm Sling ini juga dapat digunakan untuk memar, keseleo, dislokasi tulang, dan pergelangan tangan yang terkilir. Arm Sling sangat mudah digunakan tanpa perlu bantuan orang lain. Prinsip pemakaiannya adalah dengan menggantungkan Arm Sling pada bahu.

weldaco-penyangga-bahu

weldaco-arm-sling-sml

Ukuran:
S : 34 – 38 cm
M : 37 – 43 cm
L : 42 – 48 cm

Untuk mendapatkan Arm Sling (Penyangga Lengan) dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.