5 TipS Menjaga Tensi Tetap Normal

5 tips menjaga tensi tetap normal secara alamiJika kita mengidap hipertensi hari-hari kita akan menjadi seperti dihantui oleh serangan jantung atau stroke. Kita tidak tau kapan serangan itu akan terjadi. Begitu mengerikan bukan?

Tetapi Anda tidak perlu kuatir akan hal itu karena sekarang ada obat yang akan menjaga kestabilan tekanan darah anda. Sehingga Anda tidak perlu kuatir akan tekanan darah yang tiba-tiba akan mencuat tinggi tanpa sepengetahuan Anda. Efek dari Hipertensi banyak sekali antara lain kepala pusing, bagian leher belakang menjadi kencang atau kaku, pusing sebelah dan bawaan hati tidak stabil alias cepet sekali terpancing emosi.

Jika Anda bisa tanpa menggunakan obat akan lebih baik lagi bukan? Hipertensi bisa dicegah dan diobati menggunakan cara alami dan mutakhir. Namun efeknya tidak secepat obat yang mengandung senyawa kimia untuk menrunkan darah tinggi dengan cepat. Dampak yang terjadi jika kita berhenti mengkonsumi obat hipertensi adalah tekanan darah kita akan melonjak seketika pada saat itu juga. Berbeda dengan cara alami, jika anda sudah berhasil mengobati hipertensi anda dengan cara alami, maka kestabilan tekanan darah anda akan terus terjaga.

Bagaimana cara menstabilkan tekanan darah kita secara alami? Berikut 5 Tips menjaga tensi tetap normal secara Alami.

Ya Konsumilah makanan yang alami seperti daun seledri, jeruk nipis, pisang, tomat, mengkudu, biji bunga matahari, minyak zaitun dan masih banyak makanan lainnya.

Berolah raga dengan teratur. Berolahraga dapat mengendurkan pembulih darah pada jantung, dengan otot pembulih darah yang tidak kaku secara otomatis tekanan darah kita akan menjadi normal.

Hindari Stress berlebih. Stress bisa menjadi pemicu hipertensi. Beban pikiran yang terlalu berat memicu kinerja jantung menjadi tinggi sehingga secara tidak langsung menyebabkan tensi darah kita meningkat. Luangkan waktu untuk beristirahat yang cukup (8 jam per hari)  dan lakukan treatment pernafasan seperti Yoga.

Kurangi konsumi kafein. Kafein dapat memicu tekanan darah karena kinerja yang memaksa jantung untuk bekerja aktif. Selama otot-otot jantung kita tidak kaku, tekanan darah kita akan tetap terjaga walaupun kita mengkonsumi kafein. Berkomunitaslah dengan orang-orang yang sehat akan lebih membantu anda untuk mencapai apa yang anda inginkan.

Jangan Merokok dan kurangi alkohol. Merokok dan alkohol juga dapat menyebabkan tekanan darah kita tinggi. 2 hal ini memaksa kinerja jantung kita aktif seperti kafein. Layaknya doping memicu kita bekerja diluar batas kenormalan. Kalau bisa tidak menyentuh 2 barang ini akan lebih baik lagi.

noni juice javanonyDari 5 tips diatas ada hal yang sangat menarik untuk dibahas. Mari kita lihat lebih detail mengenai mengkudu.

Mengkudu adalah buah yang gampang sekali tumbuh disekitar kita. Mengkudu dalam penelitiannya menyatakan bahwa mengkudu mengandung banyak sekali Anti Oxidant yang dapat meregenerasi sel-sel mati pada tubuh kita jika kita meminumnya dengan rutin.

Apakah kita harus memerasnya sendiri? Tentu saja untuk mendapatkan sari mengkudu. Tapi sekarang Anda tidak perlu repot lagi karena ada sebuah pabrik di Indonesia yang memang memproduksi buah mengkudu ini. Buah mengkudu ini diproses dan dikemas menggunakan botol kaca dan siap untuk di perjual belikan di pasaran. Harganya tidak mahal dibanding dengan Noni Juice lainnya.

Produk Mengkudu ini dikenal dengan nama Javanony. Banyak sekali kesaksian yang merasakan kasiat mengkudu untuk menurunkan tekanan darah. Tidak hanya itu Noni Juice Javanony ini sangat baik untuk proses pencegahan penyakit degeneratif juga karena radikal bebas  yang tidak bisa terbendung lagi di bumi ini. Mengkonsumi Mengkudu Javanony secara rutin dapat menjaga tensi kita tetap normal secara Alami.

Proses Order atau pemesanan bisa langsung ke Kantor PT. Trias Sukses Dinamika Bogor atau order via sms di 0817104014 atau ADD PIN BB 2698c331.

Buktikan kasiatnya sekarang !