Cara Mengkonsumsi Organic Brown Rice atau OBR

Organic Brown Rice atau OBR adalah minuman kesehatan yang dibuat dari beras pecah kulit atau beras coklat alami yang mengandung gizi bekatul berserat tinggi. Minuman kesehatan ini akan lebih nikmat bila dikonsumsi bersamaan dengan gula, susu, coklat atau minuman kegemaran lainnya yang disajikan dalam keadaan hangat. OBR cocok dan baik dikonsumsi oleh penderita diabetes, autis, hipertensi, hiperlipidemia atau cholesterol dan trigliseride.

Bagi penderita diabetes, sebaiknya minum Organic Brown Rice tanpa ada campuran gula. OBR atau Organic Brown Rice bermanfaat untuk menjaga stamina dan sebagai pemulihan kesehatan yang dapat membantu penyembuhan. Organic Brown Rice aman dikonsumsi oleh anak ataupun dewasa. Anak dapat mengkonsumsi OBR dalam satu kali sehari satu sendok makan dengan 100cc air hangat untuk menjaga stamina dan tiga kali sehari 1-2 sendok makan dengan 100cc air hangat sebagai membantu penyembuhan.

brown rice cereal

Untuk pemberian orang dewasa, dapat mengkonsumsi OBR dalam dua kali sehari dua sendok makan dengan 150cc air hangat sebagai suplemen menjaga stamina dan tiga kali sehari 2-3 sendok makan dengan 150cc air hangat untuk membantu penyembuhan kesehatan.

Untuk pembelian Organic Brown Rice atau OBR Brown Rice Cereal dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota dapat menghubungi 085106805111, BBM d92c7bb4 atau WA 087832422265 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.