medisafe-mini-terumo-turun-harga

Medisafe Terumo merupakan inovasi terbaru alat untuk pengukuran kadar gula darah dalam tubuh. Alat tes gula darah ini memang sangat dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengetahui kestabilan kadar gula darah dalam tubuhnya. Kadar gula darah yang selalu terpantau dan terkontrol membantu penderita diabetes untuk dapat melakukan aktivitasnya dengan baik, serta dapat mengurangi resiko hipoglikemia atau hiperglikemia.

Hipoglikemia adalah sindrom klinis dari kadar gula darah rendah, yaitu dimana kadar gula darah kurang dari 50mg/dL untuk pria dan kadar gula darah kurang dari 40 mg/dL pada wanita. Sedangkan hiperglikemia adalah sindrom klinis dari kadar gula darah tinggi, yaitu dimana kadar gula darah lebih dari 130mg/dL sebelum makan atau puasa selama 8 jam dan setelah makan kadar gula darah lebih dari 180mg/dL.

medisafe-mini

Perlu diketahui bahwa alat tes gula darah dan strip saling berkaitan, seperti halnya alat Medisafe Terumo tidak dapat digunakan pada strip gula darah merk lain. Bahkan untuk jarum lancetnya juga harus sesuai merk yang sama. Untuk alat Medisafe Terumo ini sudah tersedia di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan untuk melengkapi kebutuhan. Kali ini Medisafe Terumo TURUN HARGA, sehingga lebih menghemat isi kantong Anda. Pastikan Anda mendapatkannya segera karena persediaan terbatas.

Dalam satu kemasan Medisafe Terumo terdiri dari :

  • Medisafe Reader 1 pcs (alat)
  • Medisafe Fine-Touch 1 pcs (pena lancet)
  • Medisafe Lancet 5 pcs
  • Buku Petunjuk 1 pcs
  • Buku Penggunaan Harian 1 pcs

Ada pun halnya terjual terpisah seperti Medisafe Lancet dan Medisafe Test Tip. Dalam satu kemasan Medisafe Lancet berisi 30 lancet, sedangkan Medisafe Test Tip berisi 30 test tip.

medisafe-test-tip-dan-fine-touch

Untuk mendapatkan Medisafe Terumo dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

OPEN CHAT
Hallo...
Bisa dibantu ?