back-support-high-back-lp771

Back Support merupakan deker atau sabuk pinggang yang berguna untuk menompang pinggang ketika beraktivitas. Memiliki ketebalan 1/8 inch neoprene dengan lapisan nilon sehingga nyaman digunakan dan tidak mengganjal atau terdeteksi di bawah pakaian. Dengan bahan elastic tarik tinggi, Back Support produksi dari LP ini memberikan dukungan untuk mencegah cedera olahraga dan pemeliharaan panas tubuh. Selain itu dapat menambahkan tali sederhana untuk meningkatkan penyesuaian atau stabilitas penjepit.

Back Support terbuat dari kandungan serat 75% sel neoprene tertutup busa, 25% peregangan nilon. Neoprene tertutupi dengan peregangan nilon di kedua sisi untuk kenyamanan pengguna. Neoprene adalah bahan utama untuk kompresi dan panas retensi yang membantu untuk menangkap panas tubuh  dan meningkatkan keringat di sekitar pinggang. Hal ini dapat membantu untuk membuang kadar air yang tidak di inginkan yang disebabkan oleh kelebihan berat badan. Selain itu, panas tubuh tersebut memberikan kelembaban konstan untuk relaksasi otot-otot punggung bawah.

lp771

Selain digunakan untuk mengurangi nyeri punggung bawah, Back Support juga dapat meredakan ketegangan otot. Ketegangan otot terjadi karena sakit saat membungkuk dalam posisi tertentu sehingga dapat kesulitan melakukan aktivitas. Maka alat ini efektif dalam mengencangkan dan membentuk pinggang ketika dipakai selama kegiatan atletik. Ada pun cara mencuci Back Support agar dapat tahan lama, yaitu dengan mencuci tangan dalam air dingin dan sabun ringan kemudian bilas hingga bersih. Untuk mengeringkan cukup dengan udara kering pada suhu kamar dan tidak mencuci mesin atau kering. Jika terjadi iritasi atau ruam, hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter.

Sebaiknya memilih ukuran yang lebih kecil untuk dukungan ekstra, berikut adalah macam ukuran sekitar pinggang :

  • Size S 62.2 – 80.0 cm
  • Size M 80.0 – 89.5 cm
  • Size L 89.5 – 99.7 cm
  • Size XL 99.7 – 109.9 cm

Untuk mendapatkan Back Support (High Back) LP 771 dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

OPEN CHAT
Hallo...
Bisa dibantu ?