Jika Anda Menyukai Buah Pisang , Baca 10 Fakta Mengejutkan

Buah pisang adalah makanan kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh dan sangat mudah di dapat kapanpun. Selain banyak manfaat kesehatan, buah pisang juga cocok masuk dalam daftar menu diet. Manfaat lainnya yang terkandung dalam buah pisang adalah dapat menyembuhkan mabuk, membuat lebih pintar, melindungi terhadap kanker ginjal, diabetes, osteoporosis dan kebutaan. Buah pisang juga dapat menyembuhkan gatal dari gigitan nyamuk.

Mengkonsumsi buah pisang lebih sering, sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah 10 manfaat kesehatan dari buah pisang.

  1. Buang Pisang dapat membantu untuk mengatasi depresi, karena buah pisang mengandung tingginya tingkat tryptophan di ubah menjadi serotonim. mengatasi depresiHal itu dapat membuat hati lebih senang dan terjadinya neurotransmitter otak (zat kimia yang dilepaskan pada akhir serat saraf oleh impuls saraf dan melintasi sinaps, menyebabkan transfer dorongan untuk serat saraf lain, serat otot dan beberapa struktur lainnya).
  2. Memakan buah pisang sebelum melakukan olahraga berat atau aktivitas yang berat dapat menjadi tempat pukulan energy dan juga mempertahankan kadar gula darah.
  3. Dengan buah pisang dapat menetralkan kalsium pada saat buang air kecil dan membangun tulang yang kuat.membangun tulang
  4. Dengan memakan pisang dapat meningkatkan mood dan mengurangi gejala sindrom pramenstruasi (PMS). Hal ini juga dapat mengatur gula darah dan menghasilkan relaksasi menghilangkan stress.
  5. Buah pisang dapat mengurangi pembengkakan, dapat melindungi terhadap diabetes tipe II, sebagai sarana menurunkan berat badan dan memperkuat system saraf
  6. Memperkuat darah, meringankan anemia dan membantu produksi sel darah putih. Hal itu terjadi karena tingginya vitamin B6 dalam buah pisang.mengurangi anemia
  7. Dengan tinggi kalium dan rendah garam, pisang secara resmi diakui oleh FDA sebagai buah yang mampu menurunkan tekanan darah dan melindungi terhadap serangan jantung dan stroke.
  8. Dengan tingginya serat dalam pisang dapat membantu menormalkan motilitas usus atau mengurangi adanya sembelit.
  9. Memakan pisang akan membantu mencegah kanker ginjal, dapat melindungi mata terhadap degenerasi macula dan membangun tulang yang kuat dengan meningkatkan penyerapan kalsium
  10. Pisang dapat membuat Anda lebih pintar dengan membuat belajar Anda lebih teliti. Jadi memakan pisang sebelum ujian lebih menguntungkan karena tingginya kalium pada buah pisang.