Sella Kompres Gel Panas Dingin

Sella Kompres Gel Panas Dingin merupakan kantong kompres berisi gel yang memiliki dua fungsi, yaitu dapat digunakan untuk terapi panas dan terapi dingin. Sembelum menggunakan Sella Kompres Gel, sebaiknya untuk memeriksa suhu kompres gel terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar suhu tidak terlalu ekstrim atau menyengat terhadap kulit. Ada baiknya membungkus kompres gel dengan kain sebelum di tempelkan ke kulit.

Sella Kompres Gel berukuran 230 mm x 130 mm. Selain itu, kompres gel ini juga dapat digunakan kembali. Biasanya kompres ini digunakan untuk para atlet atau olahragawan, karena dapat mengurangi peradangan saat cedera. Ada pun cara menggunakan Sella Kompres Gel Panas Dingin adalah sebagai berikut :

sella-kompres-gel

Kompres Panas

  • Masukkan kompres gel ke dalam microwave selama kurang lebih 30 detik, jika kompres gel sebelumnya membeku dapat masukkan selama 1 menit ke dalam microwave.
  • Kemudian periksa suhu bahwa panas sesuai yang di inginkan, jika merasa kurang panas bisa menambahkan 10 detik lagi. Lakukan pada microwave 600w atau dapat sesuaikan dengan kekuatan microwave Anda
  • Selain itu, dapat juga dengan merendam kompres gel ke dalam air mendidih selama kurang lebih 4-10 menit, atau dapat periksa sesekali untuk melihat suhu yang benar telah tercapai.
  • Kompres gel panas dapat digunakan untuk nyeri otot, nyeri punggung, sinusitis dank ram menstruasi

Kompres Dingin

  • Simpan kompres gel ke dalam frezer selama 1 jam untuk membekukan gel
  • Kompres gel dingin dapat digunakan untuk mengurangi pembengkakan, sakit gigi, meredakan sakit kepala dan mengurangi demam

Untuk mendapatkan Sella Kompres Gel Panas Dingin dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang atau hubungi (024) 8415963. Bagi Anda yang berada di luar kota hubungi 085106805111 atau add pin 28d70474 untuk menanyakan info lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *