Sambungan Asi Pipi

Sambungan Asi Pipi dapat membantu Ibu untuk melindungi puting dari rasa sakit selama tahap menyusui. Alat ini juga dapat digunakan untuk Ibu dengan kondisi puting datar atau cekung. Sebelum digunakan, Sambungan Asi Pipi dapat di cuci bilas dengan air sabun hangat dan disterilkan dalam air mendidih selama 5 menit. Cara menggunakan Sambungan Asi Pipi cukup mudah, yaitu dengan meletakkan alat pada puting di atas payudara, pijat perlahan dan letakkan payudara ke mulut bayi.

sambungan asi - pipi silicone nipple shield

Adapun hal yang perlu diperhatikan untuk mencegah bayi tersedak, yaitu dengan memeriksa Sambungan Asi Pipi yang sering digunakan dengan menarik bagian bulat, jika menjadi lengket atau retak maka segera ganti Sambungan Asi Pipi dengan yang baru.

Untuk pembelian Sambungan Asi Pipi dengan harga terjangkau dapat memesan langsung pada admin toko kami yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 kota Semarang. Bagi yang berada di luar kota dapat menghubungi 085106805111, WA 087832422265 atau BBM dd03a903 untuk menanyakan informasi lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *