Plester Hansaplast Rol kain kecil di Alkes Marinno Semarang

Plester Hansaplast rol kain merupakan plester rol berwarna coklat yang berukuran 1,25cmx1m yang digunakan untuk merekatkan verban atau kasa pada luka. Hansaplast rol kain ini terbuat dari kain halus dan juga lentur sehingga memudahkan saat di tarik dan saat di pakai untuk beraktivitas tidak kaku. Plester hansaplast ini juga berpori-pori sehingga membuat kulit pun bebas bernafas dan tetap kering. Plester Hansaplast rol ini mempunyai daya rekat yang sangat kuat agar saat di gunakan tidak mudah lepas, selain itu plester hansaplast ini juga mudah dilepaskan saat akan mengganti verban atau luka. Dalam satu rol plester hansaplast ini di desain dengan wadah pelindung yang berfungsi untuk menjaga plester tetap bersih dan terhindar dari kotoran sehingga saat tidak dipakai tetap aman untuk bagian dalam plester. Plester hansaplast rol kain ini hendaknya disimpan di tempat yang kering dan terhindar dari sinar matahari.

Untuk cara pemakaiannya :

  • keluarkan plester dari dalam wadah pelindung dengan cara di tekan ke bawah
  • kemudian tarik plester dan potong sesuai dengan ukuran yang dikehendaki
  • lalu tempelkan pada verban atau kasa

Ingaaatttttt………..Selalu sedia plester Hansaplast di kotak p3k rumah Anda

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat. Untuk info lebih lanjut mengenai plester hansaplast ini dapat menghubungi kami:

Alkes Marinno

Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.35 Semarang (buka hari Senin-Jumat pukul 08.00-22.00 wib, Sabtu pukul 08.00-21.00 wib dan Minggu pukul 16.00-21.00 wib)

Telp (024) 8415963

Sms 085106805111

Wa 087832422265