Perbedaan Ankle Support dengan Elastis Band

Ankle Support berfungsi untuk membantu mempertahankan panas tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah. Deker ini dapat menghilangkan rasa sakit, pembengkakan atau kekauan dan membantu luka pulih lebih cepat. Ankle Support juga dapat mengurangi resiko cedera baru atau berulang dengan menciptakan fleksibilitas pada otot, tendon dan ligament. Ankle Support pun cukup praktis dan mudah digunakan.

Sedangkan Elastis Band berfungsi sebagai pembalut luka cedera dengan kemampuan support tinggi dan daya kompres sedang. Elastis Band dapat disterilkan dan dicuci untuk penggunaan berulang dan juga dapat digunakan untuk cedera sendi untuk mempercepat proses penyembuhan secara alami. Ada pun cara menggunakan Elastis Band untuk ankle, yaitu seperti video berikut :

Demikian informasi yang dapat disampaikan, untuk pembelian Ankle Support atau Elastis Band secara online, dapat mengunjungi akun online kami di Bukalapak (Marinno Alkes), Tokopedia (Alkes Marinno), dan Shope (alkes_marinno). Untuk menanyakan informasi lainnya dapat menghubungi admin toko kami di :

Kantor (024) 8415963

HP 085106805111

WA 087832422265

BBM dd03a903

Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *