Ovutest Scope Memudahkan Perencanaan dan Penundaan Kehamilan

Ovutest Scope merupakan alat uji masa subur yang lebih praktis digunakan hanya dengan air liur. Alat ini dapat menampilkan hasil seketika dan dapat digunakan berulang kali. Mengapa perlu menggunakan Ovutest Scope untuk perencanaan kehamilan atau penundaan kehamilan?

Pada umumnya seorang wanita setiap bulan mengalami masa subur selama 1-2 hari dengan mengeluarkan sebuah ovum atau sel telur. Jika melakukan hubungan sebelum atau sesudah masa subur, maka kemungkinan terjadinya kehamilan akan kecil. Dengan menggunakan Ovutest Scope, hanya membutuhkan setetes air lir dan dapat secara tepat menentukan masa subur, sehingga saat pembuahan yang paling optimal dan ideal dapat diketahui.

ovutest scope.

Banyak faktor dapat mempengaruhi siklus menstruasi, misalnya makanan, emosi, lingkungan kerja dan faktor lainnya. Sekarang hanya dengan Ovutest Scope, wanita bisa secara tepat memprediksi masa tidak subur yang tidak mengganggu fungsi alat reproduksi dan tidak ada efek samping. Untuk penundaan kehamilan, sebaiknya lakukan hubungan intim pada masa non ovulasi dan hindari hubungan pada masa ovulasi atau jika berhubungan pada masa subur harus menggunakan pelindung. Hindari juga hubungan intim pada masa peralihan, karena sperma dapat bertahan 3-5 hari.

Demikian informasi yang telah disampaikan, untuk pembelian Ovutest Scope secara online, dapat mengunjungi akun online kami di Bukalapak (Marinno Alkes), Tokopedia (Alkes Marinno), dan Shope (alkes_marinno). Untuk menanyakan informasi lainnya dapat menghubungi admin toko kami di (024) 8415963, SMS 085106805111, WA 087832422265 atau BBM dd03a903.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *