Masker Bedah Karet Hijau One Med – Alkes Marinno Semarang

Masker Bedah Karet Hijau One Med adalah masker yang memiliki 3 lapisan yang berfungsi sebagai filter. Bahan yang terkandung dalam Bacterical Filtration Efficiency mencapai 99%. Masker ini menggunakan tali karet yang lentur sehingga bisa dengan mudah menyesuaikan ketika dipakai.

Kelebihan lain diantaranya adalah masker ini bisa disesuaikan mengikuti bentuk hidung pengguna sehingga nyaman dipakai. Masker ini juga dirancang sedemikian rupa agar masker dapat menutup dengan rapat bagian hidung sampai dagu. Meskipun menggunakan masker, pengguna tidak perlu takut akan susah untuk bernafas karena masker ini akan tetap membuat pengguna lega bernafas. Masker ini juga dilengkapi dengan tali karet lentur yang membuat mdah saat dipasang di telinga. Selain kelebihan diatas masker juga dibuat untuk tahan percikan air.

Masker Bedah Hijau Karet One Med

Biasanya masker bedah hijau one med ini hanya memiliki satu warna. warna tersebut dianggap aman karena tidak menggunakan banyak cat pewarna seperti masker jenis yang lain. Cara pakai mudah dengan menggantungkan tali karet di kedua telinga, mengencangkan kawat sesuai bentuk hidung, dan menarik bagian bawah masker hingga menutup sampai dagu.

Masker ini biasanya dengan kemasan 1 box isi 50pcs dengan hanya disarankan menggunakan untuk sekali pakai. Anda bisa dapat mendapatkan masker bedah hijau tali karet One Med pada toko kami. Toko kami berada di Semarang beralamat di

Alkes Marinno 
Jl. KH Ahmad Dahlan 35,Semarang. Telp : 024- 8415963
Atau Wa : 0878 – 3242 – 2265

#maskerbedahyangbagus
#maskerbedahbiasa
#maskerbedahharga
#fungsimaskerbedah
#penggunaanmaskerbedahyangbenar
#pemakaianmaskerbedahyangbenar
#hargamaskerbedahkaret
#bahanmaskerbedah
#gambarmaskerbedah
#penggunaanmaskerbedah
#kegunaanmaskerbedah
#pengertianmaskerbedah
#contohmaskerbedah
#jualmaskerbedah