Manfaat Maternity Belt saat kehamilan| OPPO MATERNITY BELT 4062 Alkes Marinno Semarang

Bunda merasakan cemas atau risau di saat hamil karena sering berkendara atau melakukan aktivitas fisik yang berlebihan. Pada saat hamil hendaknya memang tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat ataupun berkendara sendiri karena dapat berpengaruh pada janin yang ada di dalam perut, terlebih untuk ibu hamil yang masih ada dalam trimester 1 (1-3 bulan) karena pada masa itu adalah masa rawan pada kehamilan. Karena terkadang ada sebagian ibu hamil apabila terlalu lelah dapat keluar flek, dimana flek tersebut apabila tidak segera di tangani dapat menyebabkan keguguran.

Untuk itu dokter atau bidan menyarankan untuk bedrest. Atau apabila saat melakukan aktivitas maupun berkendara sendiri di sarankan untuk memakai sabuk kehamilan atau Maternity Belt.

download

Manfaat menggunakan Maternity Belt ini sendiri adalah untuk menyangga perut saat hamil agar janin nya terjaga dari guncangan, memberi rasa nyaman pada ibu hamil saat berkendara atau melakukan aktivitas ,selain itu fungsi lain nya dari maternity belt ini sendiri adalah menjaga posisi bayi dalam kandungan agar tetap berada di dalam perut bagian bawah. Maternity belt ini terbuat dari bahan yang dapat menyerap keringat sehingga dalam pemakaiannya tidak mengganggu aktivitas.

Kebanyakan ibu hamil memakai Maternity Belt ini pada trimester ke 2&3,karena pada trimester ini perut sudah mulai membesar dan terkadang ibu hamil sudah mengalami nyeri atau pegal di daerah pinggang serta panggul.

maternity-belt

Demikian informasi mengenai Maternity Belt,untuk info lanjut mengenai produk Maternity Belt OPPO 4062 dapat menghubungi:

Alkes Marinno

Jl. KH. Ahmad Dahlan no.35 Semarang

Telp (024) 8415963

Sms 085106805111

Wa 087832422265

Bbm dd 03 A 903

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *