Manfaat Kasur Decubitus ONEMED dan cara penggunaanya|Alkes Marinno Semarang

Kasur decubitus atau banyak orang yang menyebut kasur angin merupakan kasur yang di pakai atau di letakkan di atas kasur tempat tidur yang memiliki manfaat  untuk mencegah lecet atau luka pada pasien yang setiap harinya berbaring di atas tempat tidur misalnya pasien yang terkena stroke.

Kasur decubitus juga dapat membantu dalam proses penyembuhan luka pada pasien akibat berbaring terlalu lama. Kasur ini terbuat dari gelembung udara yang berjarak dan sambung menyambung sehingga si pasien tidak merasakan panas pada kulit karena adanya aliran udara yang terus berputar  untuk mencegah luka/iritasi pada kulit.

Kasur decubitus ini juga dilengkapi dengan pompa yang bertenaga kecil untuk memompa tekanan udara keluar masuk serta membuat kasur ini menjadi gelombang gelombang yang berisi tekanan udara.

Untuk cara penggunaanya sendiri adalah:

  1. Buka matras dari lipatan kemudian letakan di atas kasur tempat tidur
  2. Pasang selang,yang satu di alat pompa satunya lagi di matras decubitus
  3. Nyalakan pompa serta atur tekanan pada mesin pompa tersebut biasanya diatur dalam tekanan maksimal untuk mempercepat dalam proses memompa
  4. Setelah terpompa semua biarkan mesin tetap menyala selama masih menggunakan kasur decubitus tersebut,jika masih digunakan jangan mematikan pompa karena kasur akan mengempis

decubitus onemed

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kasur decubitus ini, untuk info lebih lanjut mengenai produk ini dapat menghubungi:

Alkes Marinno

Jl. Kh. Ahmad dahlan no.35 semarang

Telp (024) 8415963

Wa 087832422265

Sms 085106805111

Bbm dd 03 A 903

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *