Jual Beras Hotel Quality Brand di Kota Semarang

Beras Hotel Quality Brand merupakan beras organic yang aman dikonsumsi karena sudah bersertifikat bebas peptisida, pewarna dan pengawet. Beras organic ini memiliki berbagai jenis, seperti sugar free white rice dan beras merah premium. Sugar Free Rice memiliki kandungan bebas gula yang membuat rang tidak mudah lapar, sehingga sangat berguna bagi penderita diabetes. Sugar Free Rice juga memiliki kandungan serat tinggi yang cocok dikonsumsi bagi penderita obesitas sebagai menu diet.

Sedangkan Beras Merah Premium merupakan beras organic yang memiliki kandungan thiamin, fosfor dan selenium. Kandungan yang terdapat dalam beras merah ini kaya protein dan kaya akan asam amino yang baik untuk perkembangan otot, sehingga cocok digunakan oleh olahragawan atau atlit dan binaraga atau pun untuk diet.

beras hotel sugar free hijau

Penderita diabetes yang tidak mampu mengembalikan tingkat glukosa dalam darah akan mengalami gangguan metabolism distribusi gula, sehingga tubuh tidak dapat memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup. Oleh sebab itu, penderita diabetes sering membatasi untuk mengkonsumsi nasi karena dituding sebagai pangan hiperglikemik, padahal beras mempunyai kisaran indeks glikemik yang luas.

Maka mengkonsumsi beras organic seperti sugar free white rice dan beras merah premium sangat sianjurkan, karena produksi dari Beras Hotel Quality Brand ini telah di uji secara ilmiah di laboratorium yang terkenal dan diakui terbukti mendapatkan sertifikat bebas gula dari Sucifindo.

beras merah

Untuk pembelian Beras Hotel Quality Brand dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang. Buka setiap Hari Senin-Jumat pukul 08:00-22:00 WIB, Hari Sabtu pukul 08:00-21:00 WIB, Hari Minggu 16:00-21:00 WIB atau dapat menghubungi nomor berikut untuk menanyakan informasi lainnya.

Kantor (024) 8415963

HP 085106805111

WA 087832422265

BBM dd03a903

Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *