Clodi(cloth diapers) ramah lingkungan dan aman bagi bayi|Alkes Marinno Semarang-Clodi DIALOGUE

Seringnya pemakaian diaper atau popok bayi sekali pakai membuat ruam pada kulit bayi.Ruam kulit sering ditandai dengan munculnya kemerahan serta bintik-bintik kecil pada daerah seperti pantat dan selakangan pada bayi atau anak,hal itu disebabkan  kulit bayi yang sensitif terhadap bahan diaper sekali pakai tersebut.Seringnya para ibu memakaikan krim untuk mengatasi ruam tersebut,tapi setelah itu ruam akan muncul kembali.

Beberapa ibu sering mengeluhkan tentang hal ini,awalnya mereka memakai diaper karena praktis dan tidak perlu mencuci tinggal buang saja setelah dipakai.Terkadang dengan pemakaian yang terus menerus bisa mengakibatkan iritasi pada daerah seperti pantat,paha,selakangan serta daerah kelamin pada bayi atau anak.

Di zaman dahulu sebelum adanya diaper sekali pakai orang sering memakai popok kain. Popok kain aman dari ruam kulit akan tetapi popok kain tidak tahan bocor .

Dan sekarang ini sudah dibuat popok kain yang tahan bocor atau biasa orang menyebut clodi (cloth diaper).Clodi merupakan popok kain yang dibuat dengan lapisan penyerap ompol .Lapisan di dalamnya adalah bagian antarmuka dengan kulit bayi yang relatif kering. Bagian dalam Popok Celana menggunakan plastic jas baby yang lembut dan aman bagi bayi. Sedangkan untuk lapisan luarnya terbuat dari bahan polimer yang tahan air,sehingga popok tak bocor.

 

Clodi merupakan salah satu rangkaian produk dari DIALOGUE,yang memberikan kenyamanan serta aman dari ruam dan terbuat dari bahan kualitas tinggi.

Clodi(cloth diapers) ramah lingkungan dan aman bagi bayi|Alkes Marinno Semarang-Clodi DIALOGUE

 

Untuk info lebih lanjut seputar clodi DIALOGUE,bisa menghubungi kami

ALKES MARINNO

Jl.KH.Ahmad Dahlan no.35 SEMARANG

Telp (024) 8415963

WA 087832422265

BBM dd03A903

SMS 085106805111

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *