Cara Merawat dan Menyimpan Thermometer Mc-245 Omron

Thermometer Mc-245 Omron berfungsi sebagai alat untuk mengukur suhu badan yang dapat digunakan melalui oral, ketiak atau dubur. Alat ukur ini menggunakan bantuan daya baterai untuk dapat menampilkan hasil yang di inginkan. Thermometer Mc-245 Omron terdapat indokator menampilkan hasil LOW jika temperature kurang dari 32⁰C (89,6⁰F) dan menampilkan hasil HIGH jika temperature lebih dari 42⁰C (107,6⁰F).

omron mc 245

Thermometer Mc-245 Omron memiliki cara mudah untuk merawat dan menyimpan alat agar tetap bekerja dengan maksimal, yaitu sebagai berikut :

  • Jangan gunakan air atau direndam untuk membersihkan thermometer. Cukup membersihkan Thermometer MC-245 Omron menggunakan kain bersih dan simpan dalam protective case.
  • Jika membersihkan thermometer menggunakan alcohol, pastikan tidak terkena indocator dan jangan gunakan alcohol untuk waktu yang lama atau mencoba untuk direndam dalam air panas.
  • Untuk noda membandel, gunakan kain yang telah direndam air dan detergent. Bersihkan dengan kain bersih.
  • Bersihkan Thermometer Mc-245 Omron jangan menggunakan benzene, thinner, bensin atau pelarut lainnya dan jangan gunakan ultrasonic washer untuk membersihkan thermometer.

Hal ini perlu diperhatikan agar Thermometer Mc-245 Omron dapat terawat dan tersimpan dengan baik. Demikian yang dapat disampaikan tentang bagaimana cara merawat dan menyimpan Thermometer Mc-245 Omron. Semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *