Cara Menggunakan dan Membersihkan Alat Tes Kesuburan Ovutest Scope

Ovutest Scope berfungsi untuk mengetahui masa subur wanita dengan cara mendeteksi air liur. Alat tes kesuburan ini berbeda dengan alat tes kesuburan lain yang menggunakan urine atau air seni. Selain praktis dan dapat dibawa bepergian, Ovutest Scope juga sangat mudah digunakan. Ada pun cara menggunakan Ovutest Scope yaitu dengan membuka penutup dan keluarkan lensa optik dengan menarik lensa dari badan alat. Kemudian bersihkan lensa dan ambil air liur pada ujung lidah dan oleskan secara merata pada permukaan lensa obyek tanpa membentuk gelembung udara.

Setelah mengoleskan air liur pada lensa, diamkan selama 7-10 menit hingga air liur mengering. Pasang kembali lensa pada alat Ovutest Scope seperti semula, tekan tombol yang ada di samping microscope. Maka akan keluar cahaya dan dekatkan mata atau intip lensa kemudian putar lensa hingga mendapatkan gambar yang jelas. Amati dengan seksama hasil gambar kristal cairan air liur dan bandingkan dengan hasil diagram pada kemasan Ovutest Scope.

ovutest scope.

Untuk membersihkan alat tes kesuburan Ovutest Scope, cukup menggunakan kain pembersih Ovutest yang sudah tersedia didalam kemasan. Pada saat membersihkan lensa, sebaiknya jangan menyiram atau menyemprotkan air atau cairan pembersih pada permukaan lensa obyek. Setelah bersih dan kering, maka alat tes kesuburan Ovutest Scope dapat digunakan  berulang kali.

Untuk pembelian Ovutest Scope dapat mengunjungi Alkes Marinno di Jalan KH Ahmad Dahlan No.35 Kota Semarang. Buka setiap Hari Senin-Jumat pukul 08:00-22:00 WIB, Hari Sabtu pukul 08:00-21:00 WIB, Hari Minggu 16:00-21:00 WIB atau dapat menghubungi (024) 8415963, SMS 085106805111, WA 087832422265 dan BBM dd03a903 untuk menanyakan informasi lainnya. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *