Benang gigi Bentuk Gigi di Semarang | Alkes Marinno

Benang gigi berfungsi untuk membersihkan kotoran atau sisa makanan pada sela-sela gigi yang tidak dapat dijangkau saat menyikat gigi. Karena pada saat menyikat gigi belum tentu bersih maka dari itu lengkapi upaya membersihkan gigi anda menggunakan benang gigi.

Meski mampu membersihkan sisa makanan yang menempel pada sela-sela gigi, penggunaan benang gigi haruslah sesuai dengan aturan penggunaan benang gigi, karena jika tidak dapat menyebabkan peradangan pada gusi yang disebut gingival. Berikut cara pemakaian benang gigi :

  • Ambil benang gigi sepanjang 45cm kemudian lilitkan sebagian besar ujung benang pada kedua jari tengah
  • Pegang sisa benang gigi dengan ibu jari dan jari telunjuk
  • Selipkan secara perlahan benang gigi pada sela-sela gigi
  • Gerakkan benang gigi membentuk pola huruf C dan gerakkan dengan naik turun pada sela-sela gigi dan gusi serta gerakkan secara perlahan agar tidak melukai gusi

Di Alkes Marinno menjual benang gigi yang dikemas dalam sebuah wadah plastik berbentuk gigi serta terdapat gantungan kunci yang memudahkan dalam membawa serta menyimpannya dan dapat dibawa saat berpergian. Sehingga sewaktu-waktu kita sehabis makan diluar dapat langsung membersihkan gigi.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, info mengenai harga atau informasi produk dapat menghubungi kami:

Alkes Marinno

Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.35 Semarang

Telp (024) 8415963

Sms 085106805111

Wa 087832422265

Alkes marinno buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00-22.00wib, Sabtu pukul 08.00-21.00wib dan Minggu pukul 16.00-21.00wib

atau dapat order melalui online shop kami di BukaLapak (Marinno Alkes), tokopedia (Alkes Marinno) dan Shopee (alkes_marinno)