Aseptan Liquid 500ml OneMed – Alkes Marinno Semarang

Aseptan liquid 500ml OneMed adalah cairan antiseptic yang mengandung 0,5% Chlorhexidine gluconate dan 70% ethyl alcohol. Kandungan ini sangat diperlukan dan sangat efektif diperlukan untuk membunuh kuman gram negatif dan gram positif serta mencegah resiko infeksi ketika bersinggungan dengan pasien.

Aseptan ini juga berfungsi untuk pembersih tangan tanpa dibilas. Kandungan Emollient membuat tangan terasa lembut. Cairan aseptan paling efektif untuk membunuh mikroba,: bakterisida (termasuk MRSA), fungisida, tuberculocidal, dan enveloped virus (HBF,HCF,HIV,Rotavirus).

Cairan ini sangat cocok ditempatkan di rumah sakit, klinik, puskesmas dan praktek dokter. Cairan ini biasanya digunakan ketika sebelum atau sesudah melakukan tindakan kepada pasien.

Aseptan Liquid 500ml OneMed

Cara memakainya pun cukup mudah yaitu tekan dispenser untuk mengeluarkan cairan aseptan. Kemudian gosok hingga merata pada telapak tangan sampai 20 detik. Namun jika ingin mengkonsumsi makanan anda sebaiknya menunggu sampai 10 menit atau 15 menit. Ini karena kandungan chlorhexidine gluconate yang berbahaya jika masuk ke dalam tubuh.

Komposisi: Ethyl Alcohol 70%,Chlorhexidine Gluconate 0,5% b/v (setara dengan 2,5 % v/v), Deionize Water, Emolient, Fragance and Colour.

Untuk info lebih lanjut mengenai produk atau ingin order bisa menghubungi kami pada

Alkes Marinno 
Jl. KH Ahmad Dahlan 35,Semarang. Telp : 024- 8415963
Atau Wa : 0878 – 3242 – 2265

#aseptanliquid #aseptangel #aseptanonemed #pembersihtangan #aseptanrefiil #aseptandispenser