Alat Terapi Veinoplus V.I

Stimulasi elektrik dengan menggunakan VEINOPLUS telah muncul sebagai teknik baru untuk mengaktifkan pompa otot betis dan memperbaiki gejala penyakit vena. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan efektifitas veinoplus untuk mengurangi edema pada malam hari, mengurangi rasa nyeri dan meningkatkan kualitas hidup individual (QOL) pada penderita edema kronis akibat gangguan vena. Penelitian ini juga mengevaluasi ketahanan terapi dan pengaruhnya terhadap hemodinamika vena.

veinoplus v.i

Veinoplus V.I adalah stimulator neuromuscular yang dilengkapi dengan tenaga batterai untuk merangsang/ menstimulasi otot betis yang akan berkontraksi karena adanya elektroda non-invasive. Veinoplus mengaktifkan pompa otot betis yang bertanggung jawab untuk 80% dari aliran balik vena. Kontraksi betis yang teratur akan menghambat pembuluh darah dalam dan memompa darah vena melawan gravitasi ke jantung.

veinoplus pack

Veinoplus Pack adalah aksesoris yang digunakan dengan semua stimulator listrik Veinoplus. Veinoplus Pack berisi sepasang biokompatibel perekat diri dan elektroda dapat digunakan kembali. Berukuran 8 x 13 cm (3” x 5 ”) dan berbentuk OVAL

Berikut adalah manfaat menggunakan Veinoplus :

– Dapat menghilangkan rasa sakit pada kaki, nyeri dan pegal
– Mengurangi adanya insufisiensi vena (oedema, kram, kesemutan)
– Dapat mengatasi gangguan vena selama kehamilan
– Meredakan bengkak pada kaki / pergelangan kaki
– Terapi untuk sindrom paska-trombosis
– Situasi dan kondisi yang beresiko pada pembuluh darah vena
– Mengatasi vena ulcer dan varises

Pasien di terapi menggunakan VEINOPLUS, stimulator neuromuskuler yang berlangsung selama 30 hari. Treatment di lakukan hingga 3 sesi per hari selama 10 hari pertama setiap sesi dilakukan selama 20 menit, kemudian dilakukan 2 sesi per hari selama 10 hari kedua, dan sesi selanjutnya dilakukan satu sesi perhari di 10 hari terakhir.

 

5 thoughts on “Alat Terapi Veinoplus V.I

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *